Rutan II B Rembang Belum Berikan Izin Kunjungan Tatap Muka

Rembang, Mitrapost.com – Memasuki new normal Rutan II B Rembang belum berikan izin kunjungan tatap muka. Hal ini disampaikan oleh Sri Nurwiyanti, Kasubsiata pada Selasa (18/8/2020).

“Belum menerima kunjungan. Masih berupa paketan. Jadi nanti keluarga memberi paketan apa, terus kami periksa di depan. Setelah itu bisa diberikan kepada mereka yang bersangkutan,” jelasnya saat di temui di kantornya.

Ia juga menjelaskan, protokol ini telah dilakukan sejak awal terjadi pandemi Covid-19 di Rembang. Yakni antara bulan April kemarin. “Pola itu diterapkan saat awal ada covid sampai sekarang,” ungkapnya.

Baca juga : Napi Lapas Pati Gunakan HP Ilegal untuk Kontrol Pengedaran Narkotika

Sedangkan untuk kunjungan secara tatap muka, Sri Nurwiyanti belum bisa memastikan kapan akan dimulai lagi. “lihat nanti situasinya.”

Baca Juga :   Kurun Waktu 3 Bulan, 63 PNS di Kabupaten Rembang Purna Tugas

Lebih lanjut Sri Nurwiyanti menjelaskan jadwal kunjungan yang ada di rutan diganti menggunakan video call. “Toh kita siasati, ketemu keluarga dangan video call. Ini difasilitasi dari rutan dan itu juga gratis.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati