Berstatus Zona Orange, Pemkab Kudus Tetap Galakkan Patroli Protokol Kesehatan

Kudus, Mitrapost.com Kurangi persebaran virus corona, Pemerintah Kabupaten Kudus kembali menggalakkan patroli malam di tempat-tempat publik dan tempat kegiatan ekonomi masyarakat.

Patroli tersebut dimaksudkan agar mayarakat bernar-benar patuh dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan penyebaran virus corona yang memicu Covid-19.

Dari patroli yang dilaksanakan pada Selasa malam (18/8/2020), Plt Bupati Kudus Hartopo bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kudus masih menemukan sejumlah warga yang belum mengenakan masker dengan benar.

“Sudah bagus, kebanyakan pakai masker. Yang belum pakai secara benar, bisa dibenahi. Sewaktu makan, dilepas tidak masalah. Tapi, waktu bicara tolong dipakai maskernya. Ayo kurangi potensi sebaran Covid-19,” ujar Hartopo saat patroli di kawasan ruko Agus Salim.

Baca Juga :   Selain Gencarkan Swab, Edukasi ke Masyarakat juga Perlu Digalakkan

Sementara di tempat permainan biliard kawasan Wergu, Hartopo menemukan warga yang tidak pakai masker.

Baca juga: Kudus Zona Orange, Masyarakat Diminta Tetap Waspada

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati