Ketahui Peta Refleksi Tubuh Kamu Melalui Telapak Tangan

Simak petanya berikut ini:

Ibu Jari

Bagian ibu jari merefleksikan bagian tubuh paru-paru dan jantung. Memberikan pijatan memutar pada pangkal ibu jari, lalu menggosok bagian dalam ibu jari bisa membantu untuk melegakan pernapasan.

Jari Telunjuk

Jari telunjuk berkaitan dengan bagian tubuh pada perut dan usus besar. Memberikan tekanan dan pada ujung jari dan menggosok pada jari telunjuk bisa membantu mengatasi gangguan sembelit dan sakit perut.

Jari Tengah

Jari tengah merepresentasikan pada sistem pernapasan, darah, jantung dan usus halus. Memberikan pijatan pada jari tengah sangat ampuh untuk meredakan pusing, mual, dan gangguan insomnia.

Baca juga: Langkah-Langkah untuk Mengatasi Insomnia

Jari Manis

Baca Juga :   5 Minuman yang Bagus Dikonsumsi Mendukung Program Diet

Jari manis terhubung dengan pencernaan dan mood atau perasaan. Dengan memijat pada jari manis bisa membantu melancarkan proses pembuangan, pencernaan dan melepas perasaan negative serta meredakan nyeri pada tubuh.

Jari Kelingking

Jari paling mungil ini terhubung pada tubuh bagian ginjal, leher, dan kepala. Memijat pada jari kelingking bisa membantu melepaskan rasa tegang pada otot leher, sakit kepala dan masalah ginjal. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati