Rekomendasi Camilan Tanpa Takut Gendut

Mitrapost.com – Menjaga berat badan bukan berarti menghindari camilan sama sekali. Justru, ngemil membantu pemenuhan kebutuhan nutrisi tubuh dan mencegah makan yang berlebihan.

Makanan yang mengandung protein, lemak, dan serat menjadi alternatif camilan yang dapat dikonsumsi tanpa takut gendut. Jenis kandungan tersebut memberikan rasa kenyang yang lama karena proses cerna yang berlangsung membutuhkan waktu yang lama.

Camilan menjadi hal wajib dimomen-momen bersantai ketika sendiri maupun bersama keluarga. Sebagai teman menonton, berikut ini beberapa rekomendasi camilan yang bisa dicoba tanpa takut timbangan bergeser ke kanan, dikutip dari cnnindonesia.com.

Baca juga: Cengkeh, Jenis Rempah yang Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan

1. Almond

Baca Juga :   Gunakan Bahan Alami Ini Untuk Mencegah Kutu Kucing

Kacang almond merupakan salah satu camilan yang menyehatkan. Meski kaya akan lemak, anda tidak perlu takut mengkonsumsi kacang-kacangan.

Menurut penelitian orang yang mengkonsumsi almond merasa kenyang lebih lama jika dibandingkan dengan mengkonsumsi kacang jenis lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati