Tes Swab Ulang, Dinkes Banyumas Masih Ada Kuota 12.000 Orang

Banyumas, Mitrapost.comBupati Banyumas Achmad Husein, mengaku Dinkes Kesehatan masih memiliki 12.000 sisa kuota untuk tes swab. Dengan jumlah yang banyak itu, pihaknya akan melakukan tes secara random di lingkungan perkantoran, khususnya yang terkait dengan pelayanan masyarakat.

“Kita kan baru swab sekitar 8.000 orang, masih tersisa (kuota swab) sekitar 12.000 orang, jadi semua kantor bisa kita random nanti,” kata Husein.

“Kita akan coba random yang (kantor) pelayanan. Kantor pelayanan sudah di-swab semuanya, tapi akan coba kami ulangi lagi, supaya terjaga keamanannya,” imbuhnya.

Sebelumnya, ada enam puskesmas yang ditutup, lima di antaranya telah beroperasi kembali. Mal Pelayanan Publik (MPP) dan perbankan juga sempat ditutup karena terdapat beberapa pegawainya positif Covid-19.

Baca Juga :   Gedung DPRD Banyumas Ditutup Sementara, untuk Proses Sterilisasi

Baca juga : Gedung DPRD Banyumas Ditutup Sementara, untuk Proses Sterilisasi

Dan yang baru ini, gedung DPRD juga ditutup mulai Jumat (21/8/2020) hingga Rabu (26/8/2020) karena terdapat dua anggota dewan yang terpapar Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati