12 OPD di Kudus Tergabung dalam Layanan Satu Pintu

Kudus, Mitrapost.com Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kudus, Hartopo berharap kualitas pelayanan kepada masyarakat meningkat. Hal itu menyusul dengan penyelenggaran pelayanan terpadu satu pintu yang merangkul 12 organisasi perangkat daerah (OPD).

“Dengan pelayanan satu pintu diharapkan hasil akhirnya dapat memberikan peningkatan kualitas pelayanan secara sinergi, efektif, efisien, transparan, dan akuntabel dalam penyelenggaraan pelayanan terpadu satu pintu. Lebih jauh lagi, untuk menarik minat investor di kab Kudus,” ujar Hartopo, Senin (24/8/2020).

Adapun 12 OPD yang melakukan penandatanganan nota kesepakatan penyelenggaraan pelayanan terpadu satu pintu meliputi, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas PUPR, Disdikpora, PKPLH, Dinas Kesehatan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Disperonkop dan UKM, Diskominfo, Dinas Pertanian dan Pangan, Dinas Perdagangan, Dinas Perhubungan, dan BPPKAD.

Baca Juga :   Rembang Bangun Smart City, Mengubah Budaya Kerja

Baca juga: Sempat Tutup Dua Bulan, DPMPTSP Pati Kembali Gelar Pelayanan Tatap Muka

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati