Pemain Timnas U-19 Diboyong ke Kroasia

“Kami memilih 30 pemain untuk dibawa ke Kroasia. Pemain saat ini dalam kondisi bagus dan terus mengalami perkembangan yang positif setiap harinya. Saya yakin selama di Kroasia nanti, fisik, teknik, dan permainan Timnas U-19 akan makin meningkat,” tegasnya dikutip Mitrapost.com Rabu, (26/8/2020).

Setelah mengikuti pemusatan latihan dan turnamen di Kroasia, Timnas U-19 akan berangkat ke Uzbekistan untuk mengikuti turnamen AFC U-19. Garuda Muda berada di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran. Pertandingan perdana Timnas U-19 akan melawan Kamboja pada 14 Oktober, selanjutnya melawan Iran 17 Oktober, dan menantang tuan rumah Uzbekistan pada 20 Oktober.

Baca juga: ASKAB PSSI Pati Meminta Bupati Nahkodai Persipa

Baca Juga :   Timnas Indonesia U-19 Babak Belur Dihajar Kroasia Pada Laga Kedua

Berikut 30 nama pemain yang diboyong Timnas U-19 ke Kroasia: Adi Satryo (PSMS Medan), Erlangga Setyo (Persib Bandung), Yofandani Damai (PSIS Semarang), Pratama Arhan (PSIS Semarang), Yudha Febrian (Barito Putera), Komang Tri (Bali United), Elkan Baggot (Ipswich Town), Ahmad Rusadi, Muhammad Fadhil (Semen Padang FC), Bayu M. Fiqri (PON Jatim), Rizky Ridho (Persebaya), Bagas Kaffa (Barito Putera), Komang Teguh (Diklat Ragunan), Andre Oktaviansyah, David Maulana (Barito Putera).