Timnas Indonesia U-19 Babak Belur Dihajar Kroasia Pada Laga Kedua

Mitrapost.com – Timnas Indonesia babak belur di hajar Kroasia dalam laga uji coba. Meski kalah telak, Indonesia tampilkan performa yang cukup baik dibandingkan ketika lawan Bulgaria.

Bertarung di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Selasa (8/9/2020) malam WIB, Garuda Muda tumbang 1-7. Indonesia sebetulnya mengawali pertandingan dengan baik, yakni saat tembakan Irfan Jauhari membentur mistar di menit ke-10.

Baca juga: Timnas Indonesia U-19 Bersiap Hadapi Kroasia Malam Nanti

Timnas kebobolan tim besutan Shin Tae-young di menit ke-26 oleh Filip Zrilic. Tak berselang lama, giliran Arijan Brkovic melancarkan aksinya menjebol gawang Muhammad Adi Satryo.

Lebih lanjut, di menit ke-44 gol Kroasia tercipta lewat Marco Boras. Bek berusia 18 tahun itu, menanduk bola hasil tendangan sudut hingga merobek gawang timnas. Babak pertama berakhir dengan skor 3-0 untuk Kroasia.

Baca Juga :   Garuda Muda Tertahan Imbang Makedonia Utara, Skor 0-0

Baca juga: Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl Tutup Usia

Masuk ke babak kedua pertandingan, Indonesia semakin tertunduk dengan kebobilan empat gol yang diciptakan Kroasia lewat, Antonio Marin (dua kali), Bruno Zdunic, dan Ivan Brnic. Indonesia sempat mencetak satu gol sebagai hiburan dengan perolehan 1-5 lewat Bagas Kaffa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati