oleh

Peringati HUT Polwan ke-72, Polres Pati Gelar Donor Darah

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com Peringati Hari Jadi Polwan ke-72, Polres Pati gelar donor darah di Gedung Mantap Brata Polres Pati, Selasa (26/8/2020).

Donor darah dilaksanakan dengan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Pati. Donor darah diikuti 144 orang, terdiri dari Pejabat Utama Polres Pati dan seluruh personel Polri dan PNS Polri Polres Pati.

Baca juga:Stok Darah Menipis, Komunitas MIK Semar Gelar Donor Darah

Kapolres Pati, AKBP Arie Prasetya Syafa’at mengatakan, dari 144 orang personel Polres Pati yang mendaftar untuk mendonorkan darahnya, hanya ada 89 orang yang memenuhi syarat dan layak untuk diambil darahnya. Sebagian lainnya yang Hb rendah atau tekanan darahnya kurang stabil sehingga batal untuk mendonorkan darah.

Baca Juga :   Usai Gelar Operasi Ketupat Candi, Anggota Polres Pati Langsung Diswab

“Dari 89 orang tersebut yang layak diambil darahnya masing-masing terdiri dari golongan darah A ada 11 kantong, darah AB ada 10 kantong, darah B ada 25 sedangkan golongan darah O ada 44 kantong,” jelasnya.

Hasil donor darah tersebut akan diserahkan ke PMI Kabupaten Pati. “Semoga kegiatan donor darah ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat, terutama untuk mereka yang membutuhkan transfusi darah,” pungkasnya. (*)

Baca juga:

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, difacebook, twitter dan instagram

Baca Juga :   Foto : 1.000 Dosis Vaksin ke Kelompok Nelayan Pesisir

Redaktur :Ulfa PS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral