Dua ASN Pasuruan Positif Covid-19, Kantor Dispendukcapil Ditutup Sementara

Pasuruan, Mitrapost.comDua Aparatur Sipil Negara terkonfirmasi Covid-19, sehingga kantor Dispendukcapil harus ditutup sementara. Dan 73 pegawai lainnya dilakukan tes swab.

“Seluruh pegawai, sebanyak 73 orang menjalani swab tes. Termasuk saya juga diswab tes,” kata Kepala Dispendukcapil Kabupaten Pasuruan, Yudha Triwidya Sasongko, Senin (24/8/2020).

Penutupan kantor untuk dilakukan pensterilisasi dengan menyemprotkan disinfektan di seluruh ruangan. “Sampai sepekan ditutup untuk sterilisasi,” terangnya.

Baca juga : Kasus Covid-19 Tinggi, Penerapan Protokol Kesehatan Masih Minim

“Kami menunggu hasil swab tes 73 pegawai yang rencananya keluar hari ini. Setelah itu akan merumuskan model layanan supaya tetap bisa layani masyakarat, kita optimalkan secara online,” pungkas Yudha.

Kasus Covid-19 di Kabupaten Pasuruan hingga Senin pukul 15.00 WIB, sebanyak 885 konfirmasi. Dari jumlah itu, 102 orang meninggal dunia, 620 orang sembuh, 79 orang dirawat di gedung isolasi, 84 orang dirawat di rumah sakit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati