Arsenal Resmi Bawa Pulang Gabriel Magalhaes dari Lille

Gabriel Megalhaes resmi gabung dengan Arsenal

Mitrapost.com – Arsenal resmi boyong bek tengah klub Prancis Lille, Gabriel Magalhaes. ESPN melaporkan, biaya transfer Gabriel Magalhaes ke Arsenal mencapai 27 juta pounds (sekitar Rp 533 miliar).

Pesepak bola 22 tahun itu akan menambah kekuatan lini belakang Arsenal yang rapuh dalam beberapa musim ini. Kedatangannya juga diyakini dapat membantu klub asal London itu bangkit berjuang agar bisa lolos Liga Champions setelah absen selama empat musim.

Baca juga: Messi Segera Tinggalkan Barca

“Dia memiliki banyak kualitas yang mana akan membuat kami lebih kuat di lini pertahanan dan sebagai tim. Gabriel telah membuktikan bersama Lille bahwa dia adalah bek luar biasa dan kami tak sabar menanti perkembangannya sebagai pemain Arsenal,” Ujar Manajer Arsenal Mikel Arteta, Mengutip Kompas.com, Rabu (2/8/20).

Baca Juga :   Pesepakbola Ricky Yacobi Tutup Usia, Kenali Tanda-tanda Serangan Jantung

Di Arsenal, Gabriel akan mengenakan kostum bernomor punggung “6”. Ia akan bergabung dengan rekan senegaranya dari Brazil, yaitu David Luiz dan Willian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati