Tetap Sehat dan Tubuh Terhidrasi dengan Konsumsi Buah Segar Ini

Foto: Buah semangka

Mitrapost.com Saat musim panas, cairan tubuh di dalam diri cenderung cepat terkuras karena cuacanya yang panas. Kondisi ini mengharuskan kita untuk selalu menjaga asupan cairan tubuh agar tidak mudah dehidrasi.

Nah berikut, buah-buahan yang bisa dikonsumsi untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi. Check them out!

Semangka

Si buah bulat dengan kulit loreng hijau ini terkenal dengan kandungan airnya yang banyak. Buah semangka mengandung 92% air dan elektrolit yang sangat baik untuk menghidrasi tubuh agar tidak dehidrasi.

Selain segar dikonsumsi saat cuaca panas, mengonsumsi semangka juga mendukung sirkulasi, kesehatan kulit, dan pencernaan. Karena kandungan airnya yang banyak, konsumsi semangka juga membantu mengatur suhu tubuh, fungsi organ dan sendi, metabolisme, nafsu makan, dan pembuangan kotoran.

Baca Juga :   Waktu Terbaik Konsumsi Cuka Apel, Pagi Ataukah Malam?

Pir

Buah yang memiliki rasa manis ini selain cocok dimakan saat cuaca panas juga punya sejumlah manfaat yang baik untuk kesehatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati