Trik Mudah Jualan Laris di Tengah Wabah Pandemi

Baca juga: Tips Buat Smoothie Hijau Sehat dan Enak di Rumah

Selain itu, beberapa kriteria yang perlu diperhatikan jika ingin membangun usaha. Tak kalah penting untuk memerhatikan produk yang ingin dijual. Mayarakat harus bisa membuat produk yang mengandung unsur ringan, kecil, tahan lama, dan hemat ongkos kirim (ongkir).

Produk semacam itu memungkinkan menjangkau konsumen lebih luas. Selain itu juga mengurangi risiko kerusakan kualitas pada produk.

Baca juga: Mengatasi Nyeri Betis Karena Terlalu Lama Duduk

Ia memberi umpama produk makanan yang dibekukan atau dikeringkan menjadi salah satu produk yang masuk ke dalam kriterianya. Menurutnya, dengan membekukan atau mengeringkan makanan bisa tetap menjaga kualitas produk selama masa pengiriman mulai distribusi besar hingga ke tangan konsumen.

Baca Juga :   Tips Mudah Buat Hiasan Bunga Kering

“Kalau teman-teman ikuti ini, terutama UKM kalau yang uangnya sudah banyak abaikan omongan saya, tapi kalau kita tahu diri rasa-rasanya kalau uang terbatas, pengalaman terbatas, kalau saldo terbatas nah ikuti ini, ringan, kecil, hemat ongkir dan tahan lama,” ungkapnya, mengutip detikfinance, Rabu (2/9/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati