Punya Banyak Massa, Hafidz-Hanis Optimis Menang Pilkada 2020

Foto: Hafidz-Hanis, bakal calon pasangan bupati-wakil bupati Rembang

Rembang, Mitrapost.com Hafidz-Hanis, pasangan calon bupati-wakil bupati Rembang, mengaku yakin akan menang dalam pemilihan kepada daerah (Pilkada) pada Desember nanti. Hal ini disampaikan usai mendaftar di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (4/9/2020).

Hafidz, yang juga Bupati Rembang saat ini, menyampaikan bahwa dengan pasangannya ia bisa memenangkan kontestasi ini.

“Tim kampanye tingkat kabupaten, kecamatan sudah terbentuk.  Tinggal masyarakat bawah, jadi kami sudah bergerak sampai sana. Karena kami punya pasukan sangat banyak, jadi kami tenang-tenang saja,” jelas Hafidz kepada wartawan.

Meskipun begitu ia berujar tidak menargetkan jumlah perolehan suara. Menurutnya tim ini akan menang pada pilkada mendatang. “Untuk target berapa persen, tidak ada. Yang penting menang.”

Baca Juga :   Imam Maskur, Berharap PNS Rembang Tinggikan Netralitas

Baca juga: Demi Rembang, Harno Rela Gaji Bupati Nanti Untuk Rakyat

Sedangkan untuk strategi kemenangan nantinya, pasangan ini mengandalkan gagasan yang ada di partai dan relawan.  Ia mengaku tidak akan memaksakan kehendak diri dalam melakukan strategi yang akan dilancarkan.

“Kami punya banyak startegi. Jujur saja setelah ini dinyatakan lolos dari persyaratan, kami akan menyusun tim kampanye terutama dari partai pengusung dan relawan untuk adu gagasan, strategi yang jitu bagaimana.”

Jadwal selanjutnya setelah pendaftaran selesai, duet Hafidz-Hanis akan melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah sakit Kariadi Semarang.

“Ini sudah selesai, sudah lengkap dan sah. Tinggal bergerak melakukan tes kesehatan pada (tanggal) 8-9 di RS kariadi.” (*)

Baca Juga :   Diteror, Rumah Saksi Harno-Bayu Dilempari Cat Orang Tak Dikenal

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati