Tidak Hanya Andalkan Kecantikan, Perhatikan 3 Hal Ini Untuk Tingkatkan Kualitas Diri

Mitrapost.com – Apa kamu pernah mendengar ungkapan “keadilan sosial bagi rakyat good looking? Tak bisa dipungkiri bahwa setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda-beda terhadap standar kecantikan seseorang. Kita tidak bisa memilih untuk terlahir seperti apa. Terkadang kita lupa bahwa setiap orang memiliki standar cantiknya masing-masing.

Kamu harus punya standar kecantikan sendiri, Pasalnya jika mengikuti standar kecantikan orang lain kamu tidak akan mensyukuri kelebihan yang kamu miliki. Alhasil kamu tidak akan bisa berdamai dengan dirimu sendiri.

Baca juga: Tips Kelola Keuangan Secara Ideal Ketika Single

Tidak hanya kecantikan, ada hal lain yang perlu kamu perhatikan guna meningkatkan kulitas diri kamu.

  1. Attitude yang Baik
Baca Juga :   Selain Cegah Dehidrasi, Inilah Manfaat Air Kelapa

Attitude menjadi hal penting yang patut kamu perhatikan. Hal ini berkaitan dengan cara kamu bertindak, cara berbicara, dan cara bersikap dengan orang lain.  Caramu bertindak, berbicara dan memperlakukan orang lain adalah cerminan dari apa yang kamu pikirkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati