oleh

Dewan Pati Minta Gugus Covid Longgarkan Seniman Gelar Pentas

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Noto Subiyanto berharap Tim Gugus Covid-19 daerah untuk membebaskan para seniman mengadakan pertunjukan.

Noto juga mengimbau untuk tidak membeda-bedakan kelonggaran aktivitas di berbagai sektor.

“Di bidang hiburan dan kesenaian lebih kasihan lagi. Kami selalu mendorong kepada Gugus Covid jangan membeda-bedakan berbagai elemen masyarakat. Kalau di elemen lain bisa bekerja dan beraktivitas, mengapa di dunia hiburan kok masih ditutup berarti kan kita masih membeda-bedakan,” ungkap Politisi dari Partai PDI itu kepada Mitrapost.com, Senin (7/9/2020).

Noto mengungkapkan, fase new normal ini adalah ajang untuk menguji efektivitas dari protokol kesehatan jika diterapkan dalam berbagai sendi kehidupan masyarakat.

Baca juga : Izinkan Seniman Pentas Lagi, Ganjar: Tapi Virtual

“Yang penting protokol kesehatan, social distacing diterapkan. Kita kan di new normal ini, menerapan protokol kesehatan dengan kehidupan yang normal. Zona merah saya pikir tidak masalah,” katanya.

Noto optimis dengan rekam jejak Tim Gugus Covid dalam menangani kasus corona hingga saat ini, sudah mampu untuk memutus rantai penyebaran virus corona di masyarakat.

“Apabila kita bereaksi cepat, semua ditangulangi saya kira nggak ada masalah. Lagi pula Pati kan dapat prestasi kota yang paling sedikit (kasus covid) didaerahnya. Jika protokol kesehatan diterapkan, kalau misal kena ya kita harus berusaha maksimal,” pungkas Noto. (Adv/MA/DF/SHT)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebookinstagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa Okta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed