Spanyol Rayakan Kemenangan, Jerman Masih Tertahan

Mitrapost.com – Sempat berbagi poin dengan Jerman, Spanyol sukses meraih kemenangan telak atas Ukhraina pada matchday kedua UEFA Nations League Liga A Grup 4. Berlaga di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, pada Senin (7/9/2020) dini hari WIB.

Spanyol merayakan kemenangannya dengan menundukkan Ukraina 4-0. Bek yang merakangkap kapten Spanyol, Sergio Ramos tampil mempesona dengan mencetak dua gol. Pemain Real Madrid itu berhasil mencetak gol pada menit ke-32 dan 29.

Baca juga: Hasil UEFA Nations Legue : Spanyol vs Jerman 1-1

Pesta Keberhasilan Spanyol membobol ke gawang Ukhraina disertai oleh bintang muda Barcelona, Ansu Fati yang berhasil menciptakan gol pada menit ke-32 dan penampilan Rerran Torres pada menit ke-84.

Baca Juga :   Desember Mendatang Pendukung Liga Inggris Bisa Saksikan Pertandingan di Stadion

Di sisi lain, Jerman ditahan imbang oleh Swiss dengan skor 1-1. Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion St Jakob-Park, Basel tersebut tuan rumah Swiss mampu menahan imbang tamunya, Jerman. Jerman lebih dulu unggul pada menit ke-14 melalui gol yang dicetak oleh Ilkay Guendogan. Namun, Swiss bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-58 lewat gol Silvan Widmer. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati