Spanyol Rayakan Kemenangan, Jerman Masih Tertahan

Mitrapost.com – Sempat berbagi poin dengan Jerman, Spanyol sukses meraih kemenangan telak atas Ukhraina pada matchday kedua UEFA Nations League Liga A Grup 4. Berlaga di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, pada Senin (7/9/2020) dini hari WIB.

Spanyol merayakan kemenangannya dengan menundukkan Ukraina 4-0. Bek yang merakangkap kapten Spanyol, Sergio Ramos tampil mempesona dengan mencetak dua gol. Pemain Real Madrid itu berhasil mencetak gol pada menit ke-32 dan 29.

Baca juga: Hasil UEFA Nations Legue : Spanyol vs Jerman 1-1

Pesta Keberhasilan Spanyol membobol ke gawang Ukhraina disertai oleh bintang muda Barcelona, Ansu Fati yang berhasil menciptakan gol pada menit ke-32 dan penampilan Rerran Torres pada menit ke-84.

Baca Juga :   Desember Mendatang Pendukung Liga Inggris Bisa Saksikan Pertandingan di Stadion

Di sisi lain, Jerman ditahan imbang oleh Swiss dengan skor 1-1. Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion St Jakob-Park, Basel tersebut tuan rumah Swiss mampu menahan imbang tamunya, Jerman. Jerman lebih dulu unggul pada menit ke-14 melalui gol yang dicetak oleh Ilkay Guendogan. Namun, Swiss bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-58 lewat gol Silvan Widmer. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati