Drama Berakhir, Messi Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Mitrapost.com – Setelah melewati drama panjang kabar kepergian Lionel Messi dari klub kebanggaannya, akhirnya La Pulga kembali berlatih bersama Barcelona.

Messi terlihat kembali ke kompleks Ciutat Esportiva Joan Gamper, untuk mengikuti sesi latihan. Tampak wajah Messi cukup berseri-seri pada Senin (7/9/2020) waktu setempat.

Baca juga: Akhirnya, Messi Resmi Bertahan di Barcelona

Mengutip detik.com, Messi datang menggunakan mobil pribadinya. Ia juga semoat melambaikan tangan ke kamera pewarta yang menanti kedatangannya. Selain Messi, terlihat pula beberapa pemain lain yang datang berlatih. Dari Luis Suarez, Philippe Coutinho, serta Carles Alena. Dilansir Sky Sports, Messi masih berlatih terpisah dari rekan-rekannya yang lain. Begitu juga Coutinho, yang belum berlatih bersama rekan-rekannya sejak datang kembali setelah masa peminjamannya di Bayern Munich berakhir.

Baca Juga :   Foto : Gulirkan Liga Top Skor, Askab Pati Jalin Kerjasama

Sebelumnya, pekan lalu Messi mengumumkan tetap bertahan di Barca setelah dikabarkan memiliki keinginan untuk meninggalkan klub yang dibelanya selama 20 tahun itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati