Kapolda Jateng: Brimob Jateng Harus Siap Hadapi Ancaman Pilkada dan Ancaman COVID-19

Semarang, Mitrapost.com – Menyusul dimulainya gelaran Pilkada serentak 2020, Satuan Bromob (Satbrimob) Polda Jateng disiapkan untuk menghadapi tantangan dan hambatan di wilayah Polda Jateng.

Kesiapan tersebut diiringi dengan penyelenggaraan Latihan Anti Anarkis dan Drone Aerial Tectikal Surveilance (UAV) Bagi anggota Sat Brimobda Polda di Sirkuit Mijen, Selasa (8/9/2020) pagi. Kegiatan tersebut di tutup langsung oleh Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama dengan Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji dan jajaran PJU.

Baca juga: Panen Raya di Lahan 13.000 Ha, Kapolda Jateng Puji Kedisplinan Warga Demak

“Saya Polda Jateng merasa bangga, karena Polda Jateng memiliki kemampuan dengan klasifikasi khusus. Pasukan ini siap menghadapi Pilkada serentak di 21 kabupaten/kota,” kata Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Baca Juga :   Antisipasi Covid-19 Varian Baru, Pemkot Semarang Perketat Pintu Masuk

Para anggota Brimob beseragam Pakaian Dinas Lapangan (PDL) bersenjata dilengkapi sarana dan prasarana mempraktikkan kemampuannya menambak flulkano, penembakan Laras licin untuk memukul mundur masa anarkis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati