Menyemarakkan HUT TNI AL ke-75, Koarmada II Gelar Uji Ketangkasan

Surabaya, Mitrapost.com –  Koarmada II gelar Uji Ketangkasan Renang Laut beregu dan Dayung Perahu Karet dalam rangka menyambut HUT TNI Angkatan Laut ke-75 di Kolam Basin DBAL Koarmada II, pada Senin (7/9/2020).

Acara uji ketangkasan tersebut dibuka dan disaksikan langsung oleh Pangkoarmada II, Laksda TNI Heru Kusmanto didampingi para pejabat utama Koarmada II dari atas geladak KRI Dewa Ruci.

Baca juga: Pangkoarmada II Terima Kunjungan Kerja Kepala Bank Indonesia Jatim

Uji ketangkasan dayung yang diikuti oleh unsur-unsur jajaran Koarmada II tersebut dibagi dalam beberapa tim dari tiap satuan. Pelaksanaan uji ketangkasan tersebut, juara 1 dimenangkan oleh prajurit KRI Cakra, juara ke 2 KRI Teluk Jakarta dan juara ke 3 diraih oleh prajurit KRI I Gusti Ngurah Rai.

Baca Juga :   Komandan KRI Nala-363 Gelar Minggu Tempur untuk Mengasah Naluri Prajurit

Sementara uji ketangkasan renang beregu dibagi dua kelas, yaitu renang putra dan renang putri. Untuk renang beregu putri Juara 1 diraih oleh Kowal Satfib, juara ke-2 Kowal Penyelam dan juara ke-3 Kowal Satkor serta juara k- 4 diraih Kowal Denma Koarmada II.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati