Ganjar Minta Remaja Masjid Ikut Edukasikan Penggunaan Masker

Semarang, Mitrapost.com Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta remaja masjid mengutamakan edukasi pemakaian masker, serta ikut juga membagikan. Hal tersebut disampaikan saat menemui Perhimpunan Remaja Masjid (PRIMA) Dewan Masjid Indonesia (DMI).

“Menurut jenengan sekarang, masyarakat pada punya masker apa nggak?” tanya Ganjar kepada Ketua Prima DMI Jateng, Ahsan Fauzi di ruang kerjanya, Senin (14/9/2020).

Menurut Ganjar aksi yang dilakukan para remaja masjid tersebut sangat baik. Namun bagi-bagi masker saja tidak cukup dan harus ditambah dengan edukasi.

Mbagi gampang, tapi pasti dipakai apa nggak? Biar kegiatannya nggak bagi-bagi tok, yang penting lebih kepada edukasi!” tegas Ganjar diamini rombongan Prima DMI.

Baca Juga :   DMI Pati Tiadakan Agenda Santunan Anak Yatim dan Takbir Keliling

Baca juga: Gencarkan Gebrak Masker, PKK Kecamatan Pati Salurkan 2050 Masker

Tak sampai di situ, Gubernur dua periode itu juga menyampaikan beberapa usulan kaitannya dengan permasalahan yang disampaikan oleh Prima DMI yakni kurang perhatiannya kepala daerah pada masjid.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati