Tempat Wisata Dibuka, Dewan : Tak Boleh Lengah Terapkan Protokol Kesehatan

Baca juga: Dewan Pati Imbau Para Karyawan Daftar ke BPJS Ketenagakerjaan untuk Mengajukan Pendaftaran

Diakui Joko, di tingkat Pemkab, wacana pembukaan tempat pariwisata cukup diprioritaskan. Pasalnya setelah sempat ditutup untuk mengurangi penyebaran virus corona, Kabupaten Pati mengalami penurunan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang cukup signifikan.

Sejalan dengan hal itu, salah satu Anggota DPRD Kabupaten Pati, Noto Subiyanto mengimbau pengelola tempat wisata agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Baca juga: Dewan Pati Dukung Sanksi Denda Pelanggar Protokol Kesehatan Diberlakukan

“Meskipun sudah diperbolehkan beroperasi kembali, pihak pengelola tidak boleh lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan pengunjung,” ujar Noto Subiyanto, Politisi PDI Perjuangan kepada Mitrapost.com, Senin, (14/9/2020).

Baca Juga :   Dewan Pati Dorong Pemkab Segera Perbaiki Jalan Pati-Gabus

Dengan demikian, roda perekonomian masyarakat tetap berjalan di tengah krisis wabah pandemi ini. Penerapan protokol kesehatan juga untuk menjamin kesehatan dan keselamatan masyarakat. (Adv/AZ/SHT).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati