Polres Blora Sosialisasikan Protokol Kesehatan Sampai Turun ke Sawah

Blora, Mitrapost.com – Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Blora, beragam upaya dilakukan oleh Polres Blora. Berupa sosialisasi untuk melaksanakan Peraturan Bupati Nomor 55 tahun 2020 tentang Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Rangka Penanganan dan Pengendalian Covid-19.

Salah satunya kegiatan turun ke desa dilakukan oleh Polsek Tunjungan Aiptu Sistiyono pada Kamis (17/09/2020). Yakni dengan melakukan sambang ke wilayah persawahan di Dukuh Jambangan Desa Sukorejo. Dalam sambang tersebut Aiptu Sistiyono menyampaikan pesan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan kepada warga yang sedang beraktivitas.

“Kita ingatkan warga agar selalu waspada dan hati-hati dalam menjaga keamanan lingkungan, serta disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, menjaga jarak, serta memakai masker,” kata Sistiyono.

Baca Juga :   Ditunda, Sinovac Baru Didistribusikan Februari Mendatang di Blora

Baca juga : Tak Dilarang, KPU Blora Bolehkan Gelar Kampanye dengan Konser Dangdut

Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono, membeberkan bahwa pihaknya selalu mendukung anggotanya untuk aktif turun di desa binaan. Bahkan ia  berharap bisa menjadi perantara bagi masyarakat bawah untuk mengetahui situasi dan kondisi di lapangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati