Kuliner Mangut Kepala Manyung Khas Pati, Istimewa Hingga Luar Kota

Baca juga: Soto Kemiri, Sajian Kuliner Khas Pati

Sementara Bu Fatonah, pemilik warung, mengaku sudah menjual kuliner mangut kepala manyung sejak 2008 lalu. Kepala manyung bahkan menjadi menu spesialnya. Tak kurang 100 porsi kepala manyung bermacam ukuran selalu ludes terjual.

“Ada tiga ukuran kepala manyung yang kami jual. Mulai yang kecil dengan harga Rp30 ribu hingga yang paling besar seharga Rp50 ribu,” urainya.

Fatonah juga mengaku kalau warung makannya selalu dipenuhi dengan pengunjung yang silih berganti. Selain ada pengunjung baru juga ada pengunjung langganan.

“Biasanya jam-jam makan siang, antara pukul 11.00 hingga pukul 14.00, warung sangat ramai pengunjung. Mereka datang dari berbagai tempat. Mulai dari Pati sendiri hingga dari luar kota,” imbuhnya.

Baca Juga :   Hindari Kerumunan, Pagelaran Wayang Sedekah Bumi di Pati Dibatalkan

Selain menjual di warung, perempuan asli Desa Raci ini juga melayani pesanan. Bahkan hingga luar kota. Beberapa waktu yang lalu, Fatonah juga mengirim masakan mangut kepala manyung hingga ke Blora.(*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati