Gelar Audiensi, PGRI Rembang Sampaikan Aspirasi

Rembang, Mitrapost.com – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Rembang melakukan audiensi bersama Wakil Bupati Rembang dan Komisi IV DPRD di Gedung KSP Bina Rembang, Selasa (23/09). Mereka berharap, aspirasi dalam audiensi tersebut, akan menjadi bahan pertimbangan dalam merumuskan program dan langkah kerja yang mendukung peningkatan kompetensi Guru di masa yang akan datang.

Ketua PGRI Rembang, Jumanto menyampaikan, setelah diresmikannya pengurus baru beberapa waktu lalu. Tujuan pertama mereka adalah bersilaturahmi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang dan instasi terkait untuk memperkenalkan struktur kepengurusan yang baru.

Foto : Bayu Andrianto, Wakil Bupati Rembang/ Mitrapost.com

“Saya berharap kepada Pemkab Rembang, agar lebih memperhatikan kepada hal-hal yang berkaitan tentang pendidikan. Khususnya perhatian kepada guru honorer yang telah mengabdi dalam waktu yang lama. Bahkan dari mereka sudah berumur lebih dari 35 tahun dan bergaji Rp 300 ribu/bulan. Harapan kedepannya agar mendapatkan honor yang layak, terlebih lagi di tengah pandemi saat ini,” ungkapnya.