Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Rembang Digelar Tertutup dan Virtual

Rembang, Mitrapost.com Hari ini Kabupaten Rembang diramaikan dengan pengambilan nomor urut calon bupati-wakil bupati dalam kontestasi Pilkada 2020. Kegiatan dilaksanakan secara tertutup di gedung DPRD Rembang, Kamis (24/9/2020).

Dua pasangan calon, Hafidz-Hanis dan Harno-Bayu, terpantau datang secara terpisah. Dalam rombongan pasangan calon Harno-Bayu datang pada jam setengah sepuluh dengan arak-arakan mobil bersama pendukung dari kediaman Harno.

Hal serupa juga dilakukan oleh Hafidz-Hanis. Pasangan ini datang ke gedung DPRD Rembang datang pada jam 10.00 WIB.

Baca juga: Aparat Keamanan Blora Kawal Pengundian Nomor Urut Paslon Di Pilkada 2020

Pengambilan nomor urut pasangan calon bupati-wakil bupati dilakukan secara tertutup dan disiarkan secara streaming melalui beberapa media sosial. Yakni melalui Instragram, YouTube, dan Facebook.

Baca Juga :   Refocusing Anggaran, Bantuan Bibit Dispertan Rembang Berkurang

Pada pukul setengah sebelas, pengambilan nomor berlangsung.  Dalam undian tersebut pasangan Harno-Bayu mendapatkan nomor urut 1. Sedangkan rivalnya, Hafidz-Hanis, mendapatkan nomor urut 2.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati