Seorang ASN di Sekretariat Daerah Kudus Meninggal Terinfeksi Corona

Kudus, Mitrapost.com Seorang aparatur sipil negara (ASN) di Sekretariat Daerah Kabupaten Kudus dikabarkan meninggal karena terinfeksi virus corona. Saat ini tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 tengah melakukan penelusuran riwayat kontak dan pemeriksaan untuk mendeteksi penularan.

“Penelusuran kontak erat terus dilakukan hingga sekarang. Untuk pegawai di lingkungan Bagian Hukum Setda Kudus sudah selesai dilakukan yang dilanjutkan dengan tes usap tenggorokan,” kata Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus Abdul Aziz Achyar, Jumat (25/9/2020).

Pegawai di Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kudus sudah menjalani pemeriksaan untuk mendeteksi penularan Covid-19 pada pada Senin (21/9/2020) dan Selasa (22/9/2020).

Baca juga: Sebanyak 46 ASN di Ambon Positif Covid-19

Abdul mengatakan bahwa total sudah 13 pegawai di Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kudus yang menjalani pemeriksaan Covid-19. Tracing dan pemeriksaan juga akan dilanjutkan. Pemeriksaan akan dipusatkan di Lantai IV Gedung Sekretariat Daerah Kudus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati