Coba Buat Animasi, Line Luncurkan Fitur Avatar

Mitrapost.com – Kembali memperkenalkan fitur baru, LINE Corporation luncurkan LINE Avatar. Pengguna bisa membuat gambar mereka sendiri dalam bentuk animasi untuk dijadikan foto profil maupun dikirimkan sebagai pesan.

Berdasarkan informasi menyebut, LINE Avatar sudah tersedia bagi pengguna LINE baik di iOS maupun Android. Berdasarkan keterangan tertulis yang dibagikan, Senin 28 September 2020, penggunanya juga disediakan pilihan ‘Animate Avatar’ untuk menggabungkan ke dalam foto yang diambil secara langsung.

Baca juga: 5 Inovasi Teknologi yang Bisa Kamu Gunakan Agar Tetap Sehat Selama PSBB

Tak hanya itu, pengguna juga bisa mengubah latar belakang Avatar menggunakan pilihan yang ada atau mengunggahnya sendiri.

Pengguna juga dapat membuat Avatar grup bersama teman-teman mereka di LINE atau memasukkan Avatar mereka ke dalam foto milik pengguna.

Baca Juga :   Digantikan Microsoft Edge, Internet Explorer Pensiun Tahun 2021

Baca juga: Mengapa Harga Smartphone Meroket di Masa Pandemi? Ini Penjelasannya

Cara membuatnya cukup mudah. Anda hanya perlu membuka halaman profil mereka dan pilih ‘Avatar’ yang terletak di bawah foto kemudian ketuk ‘Create’.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati