Diperpanjang, Durasi Video Call Google Meet Tak jadi Dibatasi

Google memprediksi bahwa layanan video telekonferensi Meet bakal sering dipakai menjelang momen liburan akhir tahun, misalnya untuk reuni keluarga atau acara pernikahan. Selain itu, karena kegiatan belajar mengajar yang kini juga digelar secara jarak jauh, pertemuan antara guru dan orang tua siswa juga kerap digelar secara online.

Baca juga: Mulai Oktober, Layanan Gratis Google Meet Dibatasi 1 Jam per Hari

“Menjelang musim liburan yang membatasi pengguna untuk tidak bepergian, mereka mungkin bakal sering menggunakan video telekonferensi untuk reuni keluarga, rapat guru dan orang tua siswa, dan pernikahan,” demikian keterangan resmi Google.

“Kami ingin terus membantu mereka (pengguna gratisan) yang selama ini mengandalkan Meet selama beberapa bulan ke depan. Mulai hari ini, fitur unlimited (hingga 24 jam) di Meet bakal diperpanjang hingga 31 Maret 2021 untuk pengguna yang memiliki akun Gmail,” imbuh pihak Google.

Baca Juga :   Aplikasi Movie Streaming Paling Populer Tahun 2020

Baca juga: Berikan Internet Gratis, Kominfo Merancang Super WiFi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati