Dukungan Polres Blora Bagi Peternak Jangkrik

Blora, Mitrapost.com – Sebagai salah satu wujud dukungan sekaligus untuk mengembangkan ekonomi kreatif di wilayah desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Tunjungan Polres Blora,  Sistiyono menyambangi peternak jangkrik pada Kamis (01/10/2020).

Kegiatan sambang dilakukan guna memberikan motivasi kepada peternak jangkrik di wilayah RT 05/03 Desa Sukorejo. Hal tersebut bahkan dilakukan Sistiyono setiap hari.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya selaku Bhabinkamtibmas selalu aktif turun ke desa binaan tidak hanya untuk memantau perkembangan. Namun juga memantau situasi serta kerawanan daerah yang mungkin terjadi.

“Sambang kita lakukan untuk memantau perkembangan wilayah, selain itu kita juga membaur bersama warga untuk memberikan support dan dukungan jika warga mempunyai program ataupun terobosan yang bisa membawa manfaat bagi sesama,” ucap Sistiyono.

Baca Juga :   Manfaatkan Beragam Media, Dinkominfo Blora Siap Sosialisasi Vaksninasi Covid-19

Baca juga : Polres Blora Gelar Latihan Dalmas Menyambut Kampanye Pilkada 2020

Lebih lanjut Sistiyono menguraikan bahwa ternak jangkrik yang dilakukan oleh warga binaannya terbilang menarik, apalagi hasilnyapun lumayan untuk menambah penghasilan warga. Serta perawatan yang terbilang mudah dan permintaan pasar juga tinggi bisa jangkrik sebagai komoditas unggulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati