oleh

Jadi Tuan Rumah Perayaan Hari Habitat Dunia, Pemkot Surabaya Fasilitasi Swab Gratis

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Surabaya, Mitrapost.comKota Surabaya menjadi tuan rumah perayaan Hari Habitat Dunia. Acara internasional ini digelar hari ini (5/10) yang bekerja sama dengan UN-Habitat, badan PBB yang bergerak di bidang pemukiman dan pembangunan kota berkelanjutan.

Oleh sebab itu, Pemerintah Kota Surabaya memberikan fasilitas swab gratis kepada tamu yang mengikuti perayaan global Hari Habitat Dunia atau World Habibat Day.

Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara di Surabaya, mengungkapkan bahwa Dinkes Surabaya telah menyediakan fasilitas tersebut di Bandara Juanda.

“Jadi setelah turun dari pesawat mereka langsung dilakukan swab test di bandara,” ungkapnya.

Baca juga : Kejari Pati Wajib Me-rapid Test Tahanan Sebelum Pengalihan ke Lapas

Baca Juga :   Gubernur Jatim Bersyukur Atas Angka Kesembuhan Covid-19 yang Mencapai 20 Ribu

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa tamu yang mengikuti perayaan tahun ini dibatasi, mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19. Tak hanya itu, Febri juga menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Kemarin (4/10) tamu yang sudah tiba ada Duta Besar Meksiko untuk Indonesia Armando Gonzalo Alvarez Reina dan Duta Besar Kolombia untuk Indonesia Juan Camilo Valencia Gonzalez. Mereka sudah di swab test setibanya di bandara.

Diakuinya, fasilitas swab test gratis ini merupakan inisiatif dari Pemkot Surabaya, baik untuk tamu dari luar kota ataupun dari luar negeri, agar bisa dipastikan terbebas dari virus corona.

“Jadi itu inisiatifnya Pemkot Surabaya untuk tamu yang datang dari luar kota atau luar negeri. Setelah menjalani swab mereka kemudian tinggal di hotel sembari menunggu hasil swab keluar,” pungkasnya. (FT)

Baca Juga :   Pemkot Surabaya Anggarkan Rp3 Miliar Untuk Bansos Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Artikel ini telah tayang di antaranews.com dengan judul “Pemkot Surabaya fasilitasi swab gratis bagi tamu World Habitat Day.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral