Mengharukan, Ayah-Anak Asal Sragen Akhirnya Bertemu Setelah 10 Tahun Berpisah

Sragen, Mitrapost.comHilang selama satu dekade, remaja asal Sragen Ervan Wahyu Anjasworo (16) akhirnya bisa bertemu orang tua kandungnya, Suparno, di Panti Sosial Bogor, Jawa Barat.

Kisah perpisahan ayah-anak tersebut terjadi pada saat liburan di Jakarta pada 2009 lalu. Saat itu Ervan masih berumur tujuh tahun. Setelah 16 hari berlibur di daerah Kemayoran, Ervan minta pulang.

Keinginan Ervan tertunda karena Suparno yang bekerja sebagai buruh bangunan saat itu harus menunggu hari libur. Saat itu, Ervan tinggal di kontrakan bersama ibu sambungnya.

Suatu hari sebelum hilang, remaja Sragen itu meminjam gameboy milik temannya yang tinggal tak jauh dari rumah kontrakannya. Kemudian Ervan berpamitan kepada ibu sambungnya untuk mengembalikan gameboy itu. Sejak itulah, Ervan tak kembali ke rumah.

Baca Juga :   Jadwal Seleksi Diundur, Jateng Dapat Alokasi 11.648 Lowongan CPNS

“Mungkin karena lupa jalan pulang atau bagaimana. Ayahnya sampai dua bulan tak bekerja hanya untuk mencari Ervan tetapi tidak ketemu. Hingga akhirnya ayahnya kembali ke Sragen,” kata Kasi Pelayanan Rehabilitasi Sosial Tuna Susila dan Korban Napza Dinas Sosial (Dinsos) Sragen Ine Marliah, Senin (5/10/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati