Dugaan Bunuh Diri, Ayah-Anak Desa Ngembal Minta Dimakamkan Satu Liang

Kudus, Mitrapost.com Kasus dugaan bunuh diri ayah-anak warga Desa Ngembal Kulon hingga Jumat (9/10/2020) masih dalam penyelidikan Kepolisial Resor Kudus.

Kedua warga Desa Ngembal Kulon, Kecamatan Jati, Kudus tersebut, yakni berinisial EG (48) dan IM (12) yang merupakan bapak dan anak ditemukan tergeletak dalam kondisi kritis di rumahnya, Kamis (8/10/2020).

“Kami belum bisa menyimpulkan kejadian tersebut apakah masuk kategori bunuh diri atau pembunuhan karena masih didalami sehingga belum bisa menyimpulkan apa-apa,” kata Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma.

Kapolres menjelaskan dalam insiden tersebut, anak yang berinisial IM meninggal dunia.

Sementara itu, Ani yang merupakan warga sekitar mengungkapkan yang pertama mengetahui dugaan bunuh diri adalah istri EG ketika pulang dari bepergian sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga :   Curi Mesin Pompa Air di Kudus, Pria Asal Pati Harus Berurusan dengan Polisi

Saat ditemukan bapak dan anak tersebut dalam kondisi kritis di rumahnya, IM ditemukan di kursi dengan posisi terlilit sarung dan EG ditemukan tergeletak di lantai dengan tangan kiri mengeluarkan darah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati