KPU Blora Gunakan Media Televisi untuk Menyiarkan Debat Paslon Pilkada

Blora, Mitrapost.com Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Blora akan memanfaatkan salah satu media televisi untuk menyiarkan acara debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati peserta Pilkada Serentak di Kabupaten Blora 2020.

“Kami akan kerjasama dengan salah satu televisi untuk debat publik paslon. Masih kami koordinasikan, dengan stasiun televisi mana yang akan kita tentukan, karena mempertimbangkan anggaran,” kata Ahmad Husein, Komisioner KPU Blora Divisi Teknis Penyelenggaraan, Jumat (9/10/2020).

Sementara itu Ketua KPU Blora, M Khamdun mengatakan ada dua penawaran stasiun televisi untuk penyelenggaraan acara debat publik.

“Ada dua penawaran, yakni dari TVRI dan JTV. Ini masih kita koordinasikan. Rencananya bulan November 2020, tapi waktunya belum ditentukan,” ucapnya.

Baca Juga :   Bawaslu Rembang Seriusi Potensi Pelanggaran Netralitas PNS

Baca juga: Kampanye, Hendi-Ita Manfaatkan Teknologi Virtual

Ia menyebut, sampai saat ini tahapan penyelenggara Pilkada memasuki pemutakhiran data pemilih. Sedangkan kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati sudah berjalan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati