Pantau Fasilitas Kesehatan, Pemkab Rembang Datangi Puskesmas Sale

Rembang, Mitrapost.com – Pjs Bupati Rembang, Imam Maskur kunjungi puskesmas Kecamatan Sale, Jumat (9/10/2020). Kunjungan ini dilakukan setelah memantau simulasi KBM tatap muka di SMP N 1 Sale.

Lawatan yang didampingi oleh dinas kesehatan serta camat Sale ini, Imam Maskur kembali memastikan beberapa fasilitas, pelayanan dan kesiapan pukesmas dalam melayani pasien, terlebih di masa pandemi ini.

Baca juga: Simulasi KBM Tatap Muka di SMP N 1 Sale, Pjs Bupati Rembang Soroti Jarak Bangku Siswa

Tak lupa, Imam Maskur memastikan penerapan protokol kesehatan, seperti ketersediaan tempat cuci tangan, penggunaan masker serta jaga jarak. Tak lepas dari sorotan, Imam Maskur mengimbau pihak pukesmas untuk kembali memerhatikan ruang tunggu. Menurutnya, tempat duduk yang tersedia terlalu sedikit.

Baca Juga :   Semburan Lumpur dan Gas di Desa Dowan Tak Berbahaya

“Tolong nanti ini di tambah untuk kursi, takutnya pasien membludak. kursi di sini hanya bisa buat 16 orang saja kalau dikasih jarak,” tuturnya kepada pihak pukesmas, Jumat (9/10/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati