Jaring Ikan di Bengawan Solo, Pria Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Tuban, Mitrapost.com Penemuan  korban tenggelam di bantaran sungai Bengawan Solo menggerkan warga Desa Kebomlati, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Korban ini bernama Amin Tohari (26), warga Dusun Ngablak, Desa Kebomlati, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Jasadnya ditemukan warga pada Jumat (9/10/2020).

Tohari diduga hilang karena tenggelam saat mencari ikan. Ia terjatuh dari atas perahunya saat memasang jaring ikan.

“Korban berangkat mencari ikan dengan naik perahu. Saat sudah berada di Bengawan Solo itu diketahui korban jatuh ke dalam air dan kemudian tenggelam saat akan memasang jaring,” kata IPTU Wahyudi, Kapolsek Plumpang, Polres Tuban saat dikonfirmasi terkait kejadian itu.

Baca juga: Kecapekan Berenang, Satu Warga Tewas di Sungai Bengawan Solo

Baca Juga :   Terpeleset Saat Angkut Tanah di Bantaran Kali Bekasi, Pemuda Ini Ditemukan Meninggal

Hilangnya Amin Tohari ini diketahui oleh sejumlah warga lain yang kebetulan berada di lokasi sama. Warga melihat Amin sudah hilang di atas perahunya.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu langsung berusaha melakukan pencarian menggunakan perahu. Dua jam kemudian jasad korban ditemukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati