Penyebrang di Jalan Perintis Kemerdekaan Jadi Korban Tabrakan

Jakarta, Mitrapost.com Polres Metro Jakarta Timur mengungkapkan kecelakaan yang mengakibatkan pejalan kaki meninggal dunia.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Maulan Karapesina, menjelaskan bahwa seorang pengendara mobil Honda Jazz berinisial MA (23) menabrak pejalan kaki di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur, tepatnya di depan Pool Bus Transjakarta. Korban perempuan tanpa identitas tersebut tewas di lokasi, Jumat (9/10/2020) pukul 13.30 WIB.

“Seorang perempuan penyeberang jalan tanpa identitas meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara),” dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (10/10/2020).

Baca juga : Kecelakaan Kapal di Juwana, Satu Orang Tewas

Maulana menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat MA yang mengendarai mobil Honda Jazz bernomor Polisi 2748-KFW datang dari arah timur menuju barat melalui Jalan Perintis Kemerdekaan.

Baca Juga :   Tersangka Kecelakaan Maut TransJakarta Diumumkan

Sesampainya di depan Pool Bus Transjakarta, ia kehilangan kendali dan menabrak penyebrang jalan yang datang dari arah utara menuju selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati