Mantan Karyawan Victoria’s Secret di Bali Nekat Curi Parfum dan Bra Mahal

Denpasar, Mitrapost.com – Terekam CCTV, Abdul Mannan (35) yang merupakan mantan karyawan Victoria’s Secret di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Badung nekat mencuri 15 pieces bra.

“Ada (pencurian bra), itu mantan karyawan itu dipecat. Setelah dipecat baru dia mencuri,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu I Made Yudistira, Senin (12/10/2020).

Yudistira menyatakan pelaku mencuri saat toko sudah sudah ditutup. Selainmencuri bra  jualan toko, Abdul Mannan juga mencuri parfum dari toko tersebut.

“Sekira pukul 10.00 WITa, karyawan mulai masuk kerja dan ternyata pintu dalam keadaan terbuka sedikit. Kemudian hal ini dilaporkan ke pelapor sebagai store manager, setelah dicek ke toko dan dilihat di rekaman CCTV, memang benar ada orang masuk ke toko,” ujar Yudistira.

Baca Juga :   Remaja di Banyumas Curi Rokok dan Mi Instan, Ditangani Unit PPA

“Adapun barang-barang yang hilang berupa, parfum body mist sejumlah satu shopping bag berisi penuh 48 pieces dan bra sebanyak 15 pieces. Jadi total kerugian Rp 31.392.000,” sambung dia.

Baca juga: Panjat Antena TV, Pembobol Toko Emas Ditangkap Polda Jateng

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati