oleh

Tuan Rumah Porprov 2022, Dewan Pati Berharap Pemkab Kawal Persiapan

Pati, Mitrapost.com – Kabupaten Pati akan menjadi tuan rumah dalam acara bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang. Demi kesuksesan acara, Anggota DPRD Kabupaten Pati berharap Pemkab mempersiapkan diri sejak dini.

Hal tersebut disampaikan Endah Sri Wahyuningati selaku Anggota DPRD Kabupaten Pati dari fraksi Golkar melalui pandangan umum fraksi dalam rapat paripurna minggu lalu.

Baca: Program Koin NU, Dewan Pati: Sangat Bermanfaat untuk Umat di Masa Pandemi

“Bahwa road map terkait rencana pemerintah Kabupaten Pati menjadi tuan rumah Porprov Jawa Tengah 2022 agar dikawal dengan baik, supaya sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses administrasi dapat terjamin sehingga bisa membawa nama baik pemerintahan Kabupaten Pati dengan tetap menyesuaikan regulasi yang ada,” terang Endah saat menyampaikan pandangan umum fraksinya.

Menanggapi pernyataan tersebut, Bupati Pati, Haryanto siap mengawal rencana dan pelaksanaan Porprov Jawa Tengah untuk menyukseskan acara tersebut.

“Kita berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Pati. Bukan saja sukses dalam meraih prestasi tetapi juga tidak kalah pentingnya adalah sukses dalam penyelenggaraan sebagai tuan rumah,” tandasnya. (Adv/AR/AZ/SHT).

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed