Pjs Bupati Rembang Bakal Hentikan KBM Tatap Muka Jika Muncul Kasus Covid-19

Rembang, Mitrapost.com – Pjs Bupati Rembang, Imam Maskur akan menindak tegas mengenai KBM tatap muka yang dilakukan oleh sekolah di Rembang.

Ia mengaku akan tetap memberhentikan KBM tatap muka jika kurun 1 bulan ditemukan kasus Covid-19. Kebijakan tersebut dilakukan guna mencegah adanya klaster pada tingkat pendidikan.

Baca juga: Tinjau SMA N 1 Sumber, Pjs Bupati Rembang Berikan Catatan

“Saat ada permasalahan, saat evaluasi dalam 1 bulan tetap saya tutup. Meski cabang provinsi atau dinas provinsi memperbolehkan. Saya khawatirkan efeknya akan kemana-mana. Jangan sampai ada klaster pendidikan,” ucapnya, Selasa (13/10/2020).

Sedang pihak sekolah melalui kepala sekolah, Hadi Wibowo memastikan hal tersebut tidak akan terjadi. Mengingat beberapa standar protokol sudah dipenuhi oleh sekolah. Mulai dari empat 4M, hingga pembentukan petugas.

Baca Juga :   Bea Cukai Tak Beri Sanksi Pedagang Rokok Ilegal, Ini alasannya

Baca juga: Pjs Bupati Rembang Sebut Anggaran Pilkada Mencapai Rp 32 Miliar

“Tadi catatan dari Pak bupati, untuk memantau kegiatan setiap harinya. Sudah kami tunjuk beberapa anggota dari seksi SPP2K yang memantau KBM tatap muka di SMA N 1 Sumber ini,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati