Carut-Marut Pelayanan RSUD Soewondo Pati: Pasien Terlantar Berjam-jam

Pati, Mitrapost.com Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RAA Soewondo Pati mendapat sorotan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Pasalnya, rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati ini dinilai tidak melayani pasien secara maksimal. Banyak permasalahan yang ada di rumah sakit tipe B ini.

Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Pati Joni Kurnianto mengungkapkan banyak aduan dari masyarakat tentang pelayanan RSUD RAA Soewondo kepada pihaknya.

Masyarakat, kata Joni, kesulitan pindah rujukan dari puskesmas dan RSUD Kayen ke RSUD RAA Soewondo. Banyak masyarakat yang terbengkalai berjam-jam karena sistem rujukan yang tak efisien.

Bahkan politisi asal Partai Demokrat ini mengaku juga mengalami hal yang serupa.

Baca Juga :   Sanksi Warga Tak Pakai Masker, Dewan Pati: Langkah Pendisiplinan

“Banyak laporan masyarakat tentang rujukan. Jadi rujukan itu dari puskesmas maupun dari (RSUD) Kayen itu sangat lama dan tidak direspon,” ujar Joni selepas memimpin Rapat Bersama Komisi D dengan manajemen RSUD RAA Soewondo di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Kamis (15/10/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati