Pasar Pringapus Semarang Ditutup, 1 Pedagang Kain Meninggal Probable Covid-19

Semarang, Mitrapost.com Pasar Pringapus di Kabupaten Semarang ditutup selama tiga hari karena ada salah satu pedagang pakaian yang meninggal dengan status probable Covid-19.

“Terkait penutupan Pasar Pringapus, diawali Rabu (14/10/2020) kami dapat info ada pasien RSUD Ambarawa, pedagang pakaian Pasar Pringapus meninggal dunia berstatus probable COVID-19,” jelas humas Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Semarang Alexander Gunawan saat ditemui wartawan di Kantor Bupati Semarang, Ungaran Barat, Jumat (16/10/2020).

Alex mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian, dan perdagangan (Diskumperindag) serta Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Semarang. Selama pasar ditutup mereka juga akan melaksanakan tracing terkait pedagang yang meninggal tersebut.

“Langkah-langkahnya melakukan penutupan pasar selama tiga hari mulai hari ini sampai Minggu (18/10) dan melakukan tracing,” paparnya.

Baca Juga :   Heroik, Satpol PP Evakuasi Lansia Saat Pembongkaran Kampung Cebolok

Baca juga: Ketua Relawan Perempuan Harno – Bayu Sambangi Pasar Induk Sarang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati