Debat Paslon Wali Kota Solo Diperebutkan Tayang di TV Swasta Nasional

Solo, Mitrapost.com  Kontestasi Pilkada 2020 tetap berlanjut meskipun banyak pihak menginginkan adanya penundaan. Bahkan dalam prosesnya kini, debat dua calon wali kota Solo Gibran Rakbuming Raka- Teguh Prakosa melawan Bagyo Wahyono- FX Supardjo atau Bajo diperebutkan untuk ditayangkan di stasiun tv swasta nasional.

Sesuai rencana debat kedua pasangan calon Wali Kota dijadwalkan pada 6 November 2020 mendatang.

Ketua KPU Solo Nurul Sutarti mengatakan, pihaknya masih akan menggelar pleno guna menentukan stasiun televisi mana yang akan menayangkan debat terbuka. Sejauh ini, lanjutnya, belum diputuskan karena masih proses diskusi internal.

“Ada dua stasiun televisi nasional yang akan menawarkan. Kami perlu melihat ketentuan ketentuannya,” ujar Nurul Sutarti, Minggu (18/10/2020).

Dalam debat terbuka, KPU tidak akan mengundang tamu. Sedangkan untuk wartawan yang akan meliput, masih akan dilihat dulu ketentuan ketentuannya. Sebab ada prosedur prosedur yang harus ditaati mengingat kini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati