Dewan Sambut Baik Pernyataan Sikap Tolak Demo Anti Kericuhan Oleh Warga Pati

Pati, Mitrapost.com Sejumlah perwakilan elemen masyarakat Kabupaten hari ini menggelar deklarasi dan pernyataan sikap menolak demo anti kericuhan di halaman depan Gedung Kantor DPRD Kabupaten Pati, Senin (19/10/2020).

Deklarasi damai tersebut di sambut baik oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin. Deklarasi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap Kabupaten Pati yang selama ini masih dalam situasi aman dan kondusif.

“Pada prinsipnya kami menyambut dengan baik, karena semua tokoh-tokoh yang menjadi percontohan di Kabupaten Pati semua berani menyatakan sikap menolak demo yang sifatnya anarkis,” terang Ali Badrudin saat diwawancara awak media usai deklarasi.

Baca juga: Pemkab Rembang Gelar Deklarasi Tolak Aksi Anarkis UU Cipta Kerja

Baca Juga :   New Normal Jadi Ajang Menggali Potensi Muda-Mudi Pati

Sementara Ketua Pemuda Pancasila, HR. Ahmadi, mengatakan kondisi demo yang elah terjadi sudah melampaui ketentuan dan yang ada.

“Sehingga dalam rangka menunjukan Kabupaten Pati nanti di kemudian hari tidak ada kejadian demo seperti di daerah lain, maka kami sepakat menolak dengan tegas demo yang anarkis, demo yang bakar-bakaran, demo yang provokatif, demo yang mengganggu ketertiban umum. Itu yang akan kita tolak,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati