Fraksi PPP DPRD Pati Minta Pasien Non Covid-19 Tak Diabaikan

Pati, Mitrapost.com Pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19 sudah berlangsung lebih dari 6 bulan. Angka pasien pengidap penyakit yang disebabkan virus corona baru ini pun masih tergolong tinggi.

Meskipun demikian pasien penyakit lainnya juga perlu perhatian. Maka dari itu Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati untuk tidak mengabaikan pasien non Covid-19.

Melalui juru bicaranya, Muslihan, dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, belum lama ini, pihaknya berharap adanya peningkatan pelayanan kesehatan, terutama pelayanan BPJS Kesehatan.

“Dalam pelayanan kesehatan hendaknya dipertahankan dan bahkan ditingkatkan,” ujar Muslihan.

Baca juga: Senyawa Ekstrak Kulit Manggis Bisa Menangkal Covid-19, Benarkah?

Baca Juga :   BPR Bank Daerah Pati akan Dapat Suntikan Rp 4 Miliar dari APBD 2021

“Terutama pelayanan BPJS (Kesehatan) agar lebih ditingkatkan lagi untuk tidak mengabaikan pasien non Covid-19,” lanjut Muslihan.

Selain itu, pihaknya juga berharap pelayanan rumah sakit untuk pasien juga ditingkatkan. Setidaknya layak dan sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati