Joni Kurnianto Ajak Masyarakat Menjaga Deklarasi Damai Demo Anti Ricuh

Pati, Mitrapost.com Banyaknya demo yang terjadi beberapa waktu ini membuat berbagai pihak mendeklarasikan cinta damai dan penolakan demo kericuhan. Sebagaimana dilakukan oleh komponen masyarakat Pati pada Senin (19/10/2020) di Gedung DPRD Pati.

Wakil Ketua DPRD Pati Joni Kurnianto mendukung deklarasi damai dan penolakan aksi demo yang menimbulkan kerusakan.

“Jadi saya selaku Wakil Ketua DPRD Pati sangat setuju dengan adanya deklarasi damai yang dilakukan oleh tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Pati,” terangnya.

Baca juga: Demokrasi Hak Setiap Warga, Tapi Aturan Tetap Dijaga

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir banyak timbul aksi demo yang disertai perusakan fasilitas umum. Hal ini tentunya merugikan negara dan masyarakat secara tidak langsung.

Baca Juga :   Dewan Minta Libatkan UMKM dalam Penyelenggaraan Operasional Kegiatan Pemkab

Sehingga Joni menegaskan agar deklarasi damai yang sudah disampaikan dapat dipertanggungjawabkan.

“Karena dengan anarkis sampai merusak apa yang telah dibangun oleh pemerintah, maka nantinya pemerintah juga akan membangunanya kembali dengan menggunakan uang rakyat. Maka dari itu marilah kita belajar untuk melakukan demo dengan cara yang bijak, yang santun dan yang baik, sesuai dengan Undang – Undang yang berlaku,” pungkasnya. (Adv/AR/UP/SHT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati