Milenial Rembang Bersatu, Siap Menangkan Harno – Bayu

Rembang, Mitrapost.com – Pasangan nomor urut 01 Harno – Bayu terus menuai dukungan dari masyarakat. Kali ini dukungan datang dari pemuda dan pemudi Rembang yang tergabung dalam wadah Milenial Rembang Bersatu. Deklarasi yang dikemas dalam ngopi bareng milenial ini dihadiri oleh tokoh pemuda dan pemudi dari lintas komunitas Rembang berlangsung di Posko Pemenangan Harno – Bayu, Selasa (20/10/2020).

Milenial Bersatu Rembang mendeklarasikan siap membantu memenangkan Harno – Bayu dalam pilkada serentak 9 Desember mendatang. Mereka sepakat untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Harno – Bayu, karena menginginkan perubahan dan komitmen seorang pemimpin yang sejalan dengan pemikiran pemuda pemudi Rembang.

Baca juga: Ketua Relawan Perempuan Harno – Bayu Sambangi Pasar Induk Sarang

Baca Juga :   Peringati Ultah ke-9 Partai NasDem, Harno - Bayu Solidkan Pemenangan Pilkada

Puluhan milenial Rembang sepakat untuk mendukung Harno – Bayu, karena mempunyai visi misi restorasi perubahan yang dapat membawa Rembang lebih maju. Dengan jargon Maju Tanggap Kokoh (Matoh), Harno Bayu adalah sosok pemimpin berkarakter dan berkomitmen, mampu memberikan solusi terbaik bagi Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati