oleh

Milenial Rembang Bersatu, Siap Menangkan Harno – Bayu

Rembang, Mitrapost.com – Pasangan nomor urut 01 Harno – Bayu terus menuai dukungan dari masyarakat. Kali ini dukungan datang dari pemuda dan pemudi Rembang yang tergabung dalam wadah Milenial Rembang Bersatu. Deklarasi yang dikemas dalam ngopi bareng milenial ini dihadiri oleh tokoh pemuda dan pemudi dari lintas komunitas Rembang berlangsung di Posko Pemenangan Harno – Bayu, Selasa (20/10/2020).

Milenial Bersatu Rembang mendeklarasikan siap membantu memenangkan Harno – Bayu dalam pilkada serentak 9 Desember mendatang. Mereka sepakat untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Harno – Bayu, karena menginginkan perubahan dan komitmen seorang pemimpin yang sejalan dengan pemikiran pemuda pemudi Rembang.

Baca juga: Ketua Relawan Perempuan Harno – Bayu Sambangi Pasar Induk Sarang

Puluhan milenial Rembang sepakat untuk mendukung Harno – Bayu, karena mempunyai visi misi restorasi perubahan yang dapat membawa Rembang lebih maju. Dengan jargon Maju Tanggap Kokoh (Matoh), Harno Bayu adalah sosok pemimpin berkarakter dan berkomitmen, mampu memberikan solusi terbaik bagi Rembang.

Harno mengungkapkan, hari ini, pasangan Harno – Bayu kembali mendapat suntikan dukungan dari Pemuda dan Pemudi Milenial Rembang Bersatu.

“Adapun komitmen Harno – Bayu dengan pemuda, yakni, membawa Rembang lebih baik dari sekarang dengan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya guna mengurangi pengangguran di Rembang. Diharapkan, Milenial Rembang Bersatu dapat menjadi garda terdepan untuk memenangkan Harno Bayu, ” tandasnya.

Baca juga: Sasar Kalangan Milenial, Harno-Bayu Tawarkan Program Desa Digital

Koordinator Milenial Rembang Bersatu, Tatit Dharma mengatakan, para pemuda-pemudi Rembang dengan kesadaran diri mendeklarasikan untuk membantu memenangkan Harno – Bayu dikarenakan mempunyai visi dan misi yang sejalan.

“Jadi, pada dasarnya, mereka yang tergabung dalam Milenial Rembang Bersatu telah sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Harno Bayu – pada pilkada serentak 9 Desember mendatang,” pungkasnya. (Adv/AZ/SHT)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Berita Terkait