Dewan Pati Minta Pemkab Perhatikan Potensi SDM Daerah

Pati, Mitrapost.com – Anggota Fraksi PKB Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah minta Pemerintah Kabupaten Pati perhatikan sumber daya manusia (SDM) di daerah.

Beberapa waktu ini Kabupaten Pati kerap gencarkan jargon Pati Kota Pro Invenstasi, dengan harapan datangnya investor dari luar sehingga dapat menyerap tenaga kerja lebih banyak dan tingkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Baca juga: Dewan Minta Pemkab Pati Prioritaskan Peningkatan Sarpras di Dinkes

Di sisi lain di sektor pertanian, perikanan dan UMKM juga membutuhkan support dari Pemkab.

Muntamah mengingatkan Pemkab agar tidak melupakan semboyan Pati Bumi Mina Tani. Dapat dikatakan bahwa slogan tersebut adalah representasi dari Kabupaten Pati yang melimpah sumber daya alam, lahan pertanian dan perikanannya.

Baca Juga :   Kaum Disabilitas Tuntut Pemkab Pati Buat Kartu Identitas Khusus

“Pati dengan slogan Pati Bumi Mina Tani, sektor pertanian dan perikanan diharapkan mendapat prioritas khusus,” kata Muntamah mewakili pandangan Fraksi Partai PKB di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati