Tersengat Listrik Saat Pasang Baliho, Warga Kaliwungu Terpental Jatuh dan Tewas

Kendal, Mitrapost.com   Seorang pekerja tersengat listrik saat pasang baliho di tiang reklamer di Jalan Pemuda, Kendal, Sabtu (24/10/2020). Korban meninggal di lokasi kejadian setelah tubuhnya terjatuh dari tiang setinggi tujuh meter dan kepalanya membentur.

Korban diketahui bernama Fahrul, warga Kaliwungu, Kendal. Saat kejadian, korban sedang memasang baliho di papan reklame bersama dua orang temannya. Posisi korban saat itu dekat dengan kabel listrik tegangan tinggi. Rekannya sudah memberikan aba-aba untuk hati-hati.

Diduga kurang berhati-hati, tangan dan tubuh korban menyentuh kabel tegangan tinggi. Seketika korban terpental dan terjatuh dari ketinggian tujuh meter.

“Saya itu sudah peringatkan, pokoknya jangan sampai melebihi ke tegangan listrik. Begitu melebihi, saya tegur lagi,” ucap rekan korban, Karyono.

Baca Juga :   Replika Jembatan Lengkung Merah Kendal Diresmikan

Baca juga: Diduga Tersengat Listrik, Seorang Mayat Ditemukan di Lahan Warga

Polisi yang menerima laporan mengevakuasi korban dan memeriksa sejumlah saksi termasuk rekan korban yang ikut memasang baliho tersebut. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit Soewondo Kendal untuk divisum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati